Selasa, 21 April 2009

getting closer and closer

H-5 UAN!!!!!!!!

Hello everyone :]
sekarang lagi minggu tenang, gak banyak belajar dan agak sedikit santai. tapi gue malah makin stress hahaha, yaiyalah bok wajar aja ya UAN bener-bener penentuan masa-masa SMP kita. 3 tahun kita belajar di smp 111 dan hanya ditentukan dalam waktu 4 hari! yap, hanya 4 hari kawan :')
jadi tadi pelajaran Bu Gemi. pelajaran yang paling gue takutin seumur-umur hidup gue (lebay oke oke gue tau) tapi semua anak juga merasakan hal yang sama kan?ketakutan, deg-degan, dan keringat dingin kalo tugasnya dibilang salah sama bu gemi. oke lanjut. pas bu gemi jelasin tentang step by step nya uprak tabus, gue nulis tanggal dulu kan as usual. terus pas gue selesai nulis gue sadar........

selasa, 21 april 2009.

helloooo? ini udah bulan april, uprak bulan mei, juni pengumuman kelulusan.gue benci banget yang namanya perpisahan ya................ lo juga kan? ya kan? giliran udah comfort abis di 9-9 malah kita harus kick out dari sekolah ini.

dan mulai sekarang gue janji, gue akan lebih menikmati hari-hari terakhir di 9-9 :) :) :)

oh, hmm falling in love with classmate is not that bad HAHAHAHA.

cheers,
Amanda Nandya <3

Tidak ada komentar: