Selasa, 24 Maret 2009

activities at 9-9

hei lama ga update blog yah gue mau cerita nih, tau ga ada yg baru jadian loh dikelas kita namanya OSA dan USMAN loh hihihi, itu kita yg bantuin tuh pas main juber asek kaaaaaan? congratulation yaaaaah OSA dan USMAN
trs osa janji katanya kalo mereka jadian mau dikasih PJ yupi satu-satu tp mana sa yupinya manaaaa?
trs yah waktu kemaren-kemaren (gue lupa hari apaan) gue sm elsya nangis gara-gara inget mama hehe
trs trs yah waktu hari jumat (kyknya 1 minggu yg lalu) kita kan sekelas pada ngumpul di belakang trs ada yg bilang(lupa nama) "eh eh mainin lagunya project pop dong yg ingatlah hari ini" ke haie trs udh kan pas dimainin eh pertama matanya indira udh berkaca-kaca eh si elsya nangisnya beneran gara-gara elsya nangis gue jd ikut-ikutan nagis deh eh jd semuanya pd nangis deh huhu gue ga mau nih pisah sm 9-9 dulu :'( kenapa yah kita baru deketnya semester 2 sih ih!
oh iya belajar efektif sebelum UN kata bu yulina tinggal 22 hari lagi (pas senin) doain yah biar 9-9 lulus semua trs dpt sma bagus bagus AMIIIIIIIN


udah ya segini dulu ya postingannya hehe gue baru pertama kali nulis blog loh : maretta
bye

Tidak ada komentar: